Hai semua , perkenalkan namaku Ade Rizqi  Rizaldi, biasa dipanggil Rizal, Everybody mesti punya birthday wish, nah sekarang saya mau menjabarkan wish saya, masih lama shi 20 januari.
11.  it is time for me to share about Pantai di Gunung Kidul, Wonosari.
Perjalanan dari Kota Solo ke Gunung Kidul memakan waktu kurang lebih 2 jam. Track yang kami lalui selepas dari kota adalah area rural yang cukup tandus, walaupun masih diselingi kebun-kebun jati muda yang sedang meranggas. Sepanjang jalan yang berkelok-kelok menanjak, kami disuguhi pemandangan istimewa berupa bukit-bukit karang yang ditumbuhi perdu dan ilalang.
Salah satu perlengkaan yang harus dibawa kepantai yaitu kaca mata. My wish yaitu punya Rayban Sunglass. You can buy it in zocko or you click this  Rayban Sunglass
2.     
  2. Checkered Jacket With Hood, vintage jacket with hoodie
Saya suka berpenampilan klassik, yang klasik itu anti mainstream, jaket ini masuk dalam wish saya karena gue suka gaya nya, bahannya pun tidak bikin gerah yang pasti nyaman. Apalagi dipadu dengan motor klassik, seerti motorku CB100, aku jatap besok aku bias memiliki ini..
                My wish yaitu punya Checkered Jacket With Hood. You can buy it in zocko or you click this Checkered Jacket With Hood


33. Indo Home Jersey, kaus keramat nya timnas
2013 adalh tahun kebangkitan bagi persebakbolaan Negara kita, di mana timnas U-19 adalah macan-macan yang haus akan kemenangan, dibawah asuhan Indra Sjafri dan commando Evan Dimas, mereka sangat tak terkalahkan, Negara korea yang kuat bisa tunduk dengan dibantai 3-0 tanpa balas.
Sebagai warga Negara yang baik memberi dukungan adalah wajib, kau bisa menonton langsung ke stadion atau menontonnya lewat TV. Indo Home Jersey adalah jersey yang wajib dipakai
My wish yaitu punya Indo Home Jersey. You can buy it Zocko in or you click Indo Home Jersey




Jika kamu pengen semua itu, dapat didapatkan di  dengan harga murah, barangnya berkualitas. Caranya dengan kamu sign in dulu via facebook atau twitter, masih belum tau?? Gini-gini
How do I sign up?
Sign up to Zocko through your Facebook or Twitter account here. How? Really? Ok. There are two blue buttons in the right corner of www.zocko.com. Click on the dark blue button to sign up through Facebook and click on the lighter blue button to sign up through Twitter.
Dengan itu kamu sudah bisa membeli apa yang kamu suka. sekian